Kodim 1426 Takalar Menggelar Kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

Uncategorized29 Dilihat

TAKALAR – kabar21.com | Kodim 1426/Takalar wujudkan rumah layak huni dengan menggelar kegiatan kerja bakti TNI berupa rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Program ini dilaksanakan di rumah Purnawirawan TNI atas nama Sdr. Bacere, Dusun Maccini Baji Desa Balangtanaya Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Rabu (27/3/2024).

 

Kegiatan renovasi rumah tidak layak huni ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari TNI AD. Khususnya Kodim 1426/Takalar yang melaksanakan program kerja bakti TNI Satkowil semester I Tahun anggaran 2024.

 

Dalam pelaksanaan pengerjaan rehab rumah yang dikerjakan oleh anggota Kodim 1426/Takalar sudah berjalan kurang lebih satu Minggu dipimpin oleh Kapten Inf Muhammad Nur selaku Pasiter Kodim 1426/Takalar. Kegiatan renovasi rumah tidak layak huni direncanakan akan selesai pada tanggal 4 April 2024.

 

“Kegiatan rehab rumah tidak layak huni kali ini diperuntukkan kepada Purnawirawan TNI yang membutuhkan, terutama bagi Purnawirawan TNI yang kondisi rumahnya benar-benar tidak layak huni, “Kata Pasiter.

 

Saudara Bacere yang merupakan pemilik rumah tidak layak huni, mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Kodim 1426/Takalar khususnya TNI yang telah meringankan dan membantu merehab rumahnya melalui kerja bakti TNI.

 

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih bahwa saat ini melalui kerja bakti TNI sangat dirasakan sekali manfaat oleh kami sekeluarga, ”kata Bacere (Pendim 1426).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *