Koramil 1426-03/Galut Dan Warga Kerja Bakti Bersihkan Tempat Pemakaman Umum

Uncategorized1372 Dilihat

TAKALAR – kabar21.com | Anggota Koramil 1426-03/Galut Kodim 1426/Takalar bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) dalam rangka mewujudkan kebersihan lingkungan pada Bulan Ramadhan di Dusun Bontoa Selatan Desa Bontokaddopepe Kec. Galut Kab. Takalar, Rabu (27/3/2024).

Kerja bakti tersebut melibatkan anggota Koramil 03/Galut dan warga sekitar Desa Bontokaddopepe dengan sasaran kerja bakti adalah pembersihan semak-semak, rumput liar yang tumbuh menutupi area pekuburan dan jalan menuju pekuburan.

Babinsa Desa Bontokaddopepe Serma Syarifuddin mengatakan, “pembersihan di seluruh area pemakaman ini dimaksudkan agar warga yang akan melaksanakan ziarah ke makam dapat melangkah dengan leluasa dan merasa nyaman apalagi sebentar lagi kita akan dilaksanakan hari raya Idul Fitri, “ungkapnya.

“Babinsa juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Bontokaddopepe agar setiap hari Jum’at melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih-bersih lingkungan, dan selalu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan kami berharap warga selalu budayakan hidup bersih dan sehat, “tutup Babinsa. (Pendim 1426)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *